Saturday, March 28, 2015

Review: Modeste Salon (Palembang)

Wanita dan Pria

Salon yang beralamat di Komp. Pesona Pakjo Permai, Blok A2 (Belakang LP Pakjo) Palembang ini adalah usaha keluarga Bu Desi dan suaminya. Salon yang menawarkan perawatan dan styling rambut dengan metode modern ini juga menawarkan perawatan tubuh dan wajah. Terapis dan stylist di salon ini cukup terlatih karena telah diikutkan di berbagai pelatihan. Khusus pelayanan gunting rambut langsung dilakukan oleh Bu Desi (untuk wanita) dan suaminya sendiri (untuk pria). Kemahiran styling rambut mereka terbukti dari hasil yang memuaskan. Tidk heran, karena Bu Desi dan suaminya sendiri juga sudah banyak mengikuti pelatihan-pelatihan salon.

Dalam kesempatan berkunjung ke Modeste, saya memilih hair treatment Creambath, dan karena keluhan ketombe saya juga disarankan untuk dandruff treatment. Sebelum creambath, terlebih dahulu tonic ketombe diaplikasikan ke kulit kepala, kemudian didiamkan selama lebihkurang 15-20 menit. Barulah setelah itu creambath treatment seperti biasa. Terakhir, rambut di-blow hingga kering. Saya sangat puas dengan hasil blow yang kering dan rapi, sampai-sampai rasanya sayang untuk diikat saat mengenakan jilbab kembali. Modeste sangat recommended untuk perawatan rambut. Lain waktu saya akan kembali ke Modeste untuk mencoba perawatan lainnya.

Kesimpulan:
Creambath 8 out of 10


Daftar pelayanan dan daftar harga (price list) Modeste Salon sebagai berikut:



 


List salon lainnya dapat dilihat di sini

7 comments:

  1. Di modeste tempatny khusus cewek gak mbak? Islam yg ngerjainnya?

    ReplyDelete
  2. Hai, peartheart. Di Modeste bisa untuk pria dan wanita. Biasanya treatment pria dilayani oleh pria, dan wanita oleh wanita. Kebetulan pada saat saya berkunjung ke sana semua pegawai shiftnya wanita dan pelanggannya pun wanita semua.

    ReplyDelete
  3. Mbak kalo hasil highlightnya hairnya gak sesuai,bisa diganti dgn hair coloring gak? Kok saya keliatan aneh ya abis highlight rambut :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalau itu sayang kurang tau mas. Coba mas langsung tanya aja di salonnya ya :)

      Delete
  4. Mbak kalo oval layer lngsung catokan brpa ya

    ReplyDelete