Wednesday, August 8, 2012

Kumpulan Informasi dan Artikel

Selamat siang.

Sejak lebih dari dua tahun yang lalu blog dengan domain kekasihpuisi.blogspot.com ini saya buat. Saat itu saya belum memiliki ide akan diisi apa blog ini, saya hanya ingin reserve nama domain saja. Akhirnya, beberapa hari yang lalu saya berkeputusan untuk mengonsep kekhususan masing-masing blog yang saya miliki, dan blog ini akan saya isi dengan kumpulan artikel tulisan yang menjadi hobi dan minat saya.

Artikel-artikel dalam blog ini berkemungkinan sebagian besarnya berasal dari sumber-sumber lain. Untuk itu saya akan mencantumkan juga sumber tulisan tersebut.

Blog ini ibarat notepad di telepon genggam yang saya pergunakan untuk menyimpan informasi-informasi yang saya butuhkan, agar informasi-informasi yang ingin saya baca kembali dapat diakses dengan mudah. Begitu juga untuk teman-teman yang --sengaja ataupun tidak-- mampir di blog ini, semoga informasi-informasi yang terangkum dalam blog ini juga memberikan manfaat. Amien.

Terima Kasih :)

No comments:

Post a Comment