Tuesday, January 20, 2015

Salon Kecantikan dan Spa di Palembang

Bagi yang berdomisili atau sedang berkunjung ke kota Palembang dan ingin melakukan perawatan tubuh/kecantikan, berikut daftar informasi spa dan tempat pijat di Palembang:

Rumah Spa Palembang
Jl. Kartini No 2 Kel. Talang Semut (0711-319869)
Setiap hari 9.30am - 9pm

Menawarkan berbagai perawatan tubuh dengan tarif cukup terjangkau dan fasilitas memadai yang modern dimana pengunjung pria mendapatkan terapis pria dan sebaliknya untuk tamu wanita. Tempat spa keluarga ini mengutamakan kenyamanan dan privasi dimana ruangan pijat untuk pria dan wanita terletak terpisah. Info lebih lengkap dan daftar harga (price list) dapat dilihat di Review: Rumah Spa Palembang.

D'Cantik Salon & Boutique
Jl. Sukabangun 2 Palembang (0821-7555-9303)
Setiap hari 9.30am - 9pm
Review: D'Cantik Salon

Rumah Cantik Muslimah & Spa Desi Khadijah
Jl. Letnan Murod, KM 5, Palembang (0711-7302000 SMS Only)
Setiap hari 10am - 6pm

Salon khusus muslimah ini menawarkan perawatan tubuh, rambut, wajah, refleksi kaki dan paket-paket khusus lainnya. Info lebih lengkap dan daftar harga (price list) dapat dilihat di Review: Rumah Cantik Muslimah & Spa Desi Khadijah Palembang


Modeste Salon
Komp. Pesona Pakjo Permai, Blok A2, Palembang
085268898800 / 081918810309
Setiap hari 9am - 6pm

Salon yang menawarkan perawatan dan styling rambut dengan metode modern ini juga menawarkan perawatan tubuh dan wajah. Stylist dan terapis di salon ini cukup terlatih karena telah diikutkan dalam berbagai pelatihan kecantikan. Info lebih lengkap dan daftar harga (price list) dapat dilihat di Review: Modeste Salon (Palembang).


Taman Sari Royal Heritage Spa Palembang
Jl. Kutilang No.8 (0711-311103) foreign website
Setiap hari 9am - 8pm

Menawarkan perawatan kecantikan dan kesehatan dengan kombinasi metode terapi air, herbal alami dan perawatan tubuh tradisional ala Jawa dengan harga cukup terjangkau.

Paket yang tersedia:
Pre-wedding treatment, paket ibu melahirkan, program menurunkan berat badan, pijat empat tangan ala Ratu Prameswari, pijat tradisional Jawa, lulur, body scrub, jamu massage, dan lainnya.


Tropical Garden Spa
Jl. dr. Cipto No. 14 A Bukit Kecil, Palembang (0711-377082/4236006)

Merupakan tempat pijat khusus wanita dengan suasana bersih, nyaman, alami dan sejuk serta harga terjangkau. Tempat spa yang telah berdiri sejak tahun 2009 ini menawarkan berbagai teknik massage modern dan tradisional yang memberikan efek relaksasi yang berbeda dimana pengunjung bebas memilih jenis aromaterapi yang digunakan.

Perawatan kecantikan dan kebugaran lain yang ditawarkan adalah facial dengan paduan bahan alami dan minyak esensi, perawatan menjaga dan memperbaiki bentuk tubuh, honey and milk wrap, lulur tradisional, body glow, waxing, V spa, ear candle, perawatan parafin dan bekam.


Kakiku Reflexi Palembang
Jl. Kapt. A.Rivai No.109 (0711-351781)
Jl. Basuki Rahmat No. 88
Jl. Veteran Komplek Ruko Rajawali Blok A-1
Jl. Kol. H. Burlian

Menawarkan pijat refleksi pada titik refleks di bagian telapak kaki dan tangan yang berhubungan dengan organ penting lain ditubuh seperti usus, lambung, hati, ginjal, pankreas dan lainnya sehingga stress, ketegangan dan nyeri bisa dihindari termasuk penyembuhan penyakit tertentu. Semua terapis telah terlatih dengan baik dan memahami teori dan praktek refleksiollogy. Harga layanan pijat refleksi kaki ini bervariasi tergantung paket kamar dan durasi yang dipilih.


Pyramid Spa
Jl. Kol. H. Burlian No.182 Km 6,5 Palembang - belakang Hotel alam Sutra (0711-419270/8800517)

Menawarkan sensasi baru berbagai metode pijat dengan tarif terjangkau dan terapis yang cukup cantik. Tempat spa ini menyediakan 24 kamar VIP dan 3 suite room dengan tarif Rp 350.000,-.Semua kamar memiliki fasilitas ruang mandi yang cukup luas dengan desain interior mengadopsi nuansa dan gaya Mesir kuno. Fasilitas lain yang ditawarkan cukup lengkap dimana terdapat lounge, cafetaria, sauna dan kolam air panas 40 derajat Celcius yang membuat anda betah berlama-lama untuk memanjakan diri.



Janssen House & Tropical Spa
Jl. Lingkaran (Jl. Dempo)
Jl. R. Sukamto (Palembang Trade Centre)

Menyediakan layanan spa dan waxing underarm, legs and hand. Cabang di Dempo tempatnya lebih luas dan privat.

Cukup recommended dengan harga yang bersahabat. Di Janssen juga tersedia IPL, yaitu teknik laser untuk menghilangkan bulu secara permanen dan bekas jerawat.


MY Spa
Mall Palembang Square 3rd Floor, JL. Angkatan 45 (0711-378313/378315)
My Spa mempunyai 5 kamar seluas 4 meter persegi dengan dinding bercorak batik yang memberikan kesan anggun.
Info lebih lengkap mengenai MY Spa Palembang dan daftar harganya dapat dilihat di Review: MY Spa Palembang.


Moz5 Salon Muslimah
Mall Palembang Square, Jl. Angkatan 45 (0711-9340709)

Merupakan jaringan salon khusus muslimah yang menawarkan pelayanan lengkap dan berkualitas seperti perawatan bagian rambut, tubuh (spa, lulur dan sauna), perawatan wajah, refleksi, totok aura, rias pengantin, manicure dan pedicure dengan harga cukup terjangkau.


Wang Reflexology
Mall Palembang Square Block R 135, Jl. Angkatan 45

Menawarkan aneka perawatan refleksi dengan terapis yang berpengalaman dan harga cukup terjangkau serta berbagai teknik dan metode modern seperti Ear Candle Therapy untuk membersihkan kotoran dan menjaga kesehatan telinga. Perawatan lain adalah pijat kaki, totok wajah, pemijatan bagian leher, dada dan pundak dengan harga bervariasi antara Rp 40.000,- hingga Rp 70.000,-


ZA Clinic Palembang
Jl KH Ahmad Dahlan No 78 Bukit Kecil, Palembang

Menawarkan perawatan kecantikan dan kebugaran seperti skin care, slimming dan spa untuk membuat wanita lebih cantik dan percaya diri. Berbagai metode dan teknik ditawarkan seperti CDR (Crystal Diamond Rejuvination) yang menggunakan teknologi nano untuk meningkatkan regerenasi kulit, pertumbuhan kulit dan peremajaan kulit.
Selain menawarkan pelayanan berkualitas untuk wanita, ZA Clinic juga menyediakan perawatan kulit dan spa untuk wanita dan anak termasuk untuk bayi atau balita. Biaya atau harga yang dikenakan tergantung jenis dan paket perawatan mulai dari Rp 69.000,- hingga Rp 3.000.000,-. Klinik kecantikan ini diasuh oleh dokter spesialis kulit dan kecantikan serta terapis berpengalaman.


Spa Hotel Arista Palembang
Hotel Arista Palembang, Jl. Kapt. A.Rivai
Setiap hari 10am - 10pm

Menyediakan fasilitas mewah untuk spa dan sauna dengan terapis yang berpengalaman dan berpenampilan menarik. Dirancang untuk memberikan sentuhan personal yang membuat anda rilex dan menjaga kesehatan tubuh maupun jiwa. Tempat spa yang terletak di lantai 3 ini menyediakan 2 suite room dan 2 ruangan perawatan untuk massage dilengkapi dengan fasilitas mandi uap dan sauna yang berfokus pada metode pijat tradisional dan aromaterapi.


Griya Cantik Zzoya
Jl. Dahri Sembayu Komp. Taman Sembayu RT23
Kel. Sungai Buah IT.2 Palembang
(0812-7863-2877)

Menawarkan paket perawatan rambut, wajah, spa dan tata rias.



Cantik Salon & Spa
Jl. Jendral Sudirman dekat lampu merah Sekip Seberang Kodam II Sriwijaya, Palembang

Salon & Spa Kecantikan Khusus Wanita Berbahan alami. Berikut paket yang ditawarkan:




REFERENSI
Aneka Info Unik
Tribun News




No comments:

Post a Comment